Nestle Dancow FortiGro: Gelar Program Siap Sekolah di Makassar

Nestle Dancow FortiGro: Gelar Program Siap Sekolah di Makassar
Nestle Dancow Fortigro menggelar program dancow siap sekolah dengan tema 'Siapkan fisik dan semangat untuk anak siap sekolah'.

KabarMakassar.com -- Nestle Dancow Fortigro menggelar program dancow siap sekolah dengan tema "Siapkan fisik dan semangat untuk anak siap sekolah" dirangkaikan dengan berbagi tips kepada 5.500 orang tua murid, tepat hari ini (8/11).

Nestle Dancow Fortigro sebagai mitra terpercaya orang tua menyusun modul "Semangat Meraih Prestasi” yang disampaikan melalui rangkaian kegiatan Dancow Siap Sekolah ke 5.500 orang tua di beberapa wilayah di Makassar untuk berbagi pengetahuan kepada orang tua Indonesia mengenai gizi dan pola parenting saat ini.

Business Executive Officer Dairy Nestlé Indonesia, Windy Cahyaning Wulan, mengatakan, "Kegiatan Dancow Siap Sekolah adalah salah satu wujud komitmen Nestle Dancow FortiGro untuk mendukung anak Indonesia untuk menjadi sehat dan cerdas dengan mengedukasi orang tua agar dapat memberikan dukungan penuh untuk si Buah Hati siap sekolah dan meraih prestasi. Nestle Dancow FortiGro Instant, yang kini dilengkapi dengan Omega 6 dan minyak ikan, juga dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi anak Indonesia agar siap sekolah.” tuturnya.

Kegiatan DANCOW Siap Sekolah ini terbagi menjadi dua kegiatan yaitu mom class di mana para ibu mengikuti seminar mengenai pentingnya asupan gizi yang seimbang, serta mendapat tips agar anak selalu semangat untuk bersekolah.

Kemudian ada kids class yang merupakan kegiatan belajar dan bermain untuk mengasah stimulasi anak dalam hal eksplorasi dan menumbuhkan jiwa semangat sekolah. 

Diketahui, tahun ini Nestle Dancow FortiGro bekerja sama dengan pakar parenting dan pakar gizi untuk menghadirkan modul berjudul "Semangat Meraih Prestasi", guna membantu orang tua dalam mendukung anak yang memasuki tahap sekolah agar siap secara fisik dan semangat. 

Dancow Siap Sekolah telah diselenggarakan sejak tahun 2016, dan telah mengedukasi 380.000 ibu di 3.300 sekolah dan pemukiman, serta menjangkau hingga 100 kota dan kabupaten di Indonesia. Rangkaian acara ini dimulai dari mengunjungi sekolah-sekolah dan lingkungan pemukiman di seluruh Indonesia.

Penulis : Qiswanty Ruslia

Editor : Prisatno