Amphuri Siap Layani Umrah Plus Wisata Halal

Celebes Halal Tourism

Amphuri Siap Layani Umrah Plus Wisata Halal

KabarMakassar.com --- DPD Asosiasi Travel Umroh dan Haji (Amphuri) Sulampua kini hadir dengan program kerja yang nyata untuk menciptakan kelayakan travel yang berdedikasi serta aman bagi Costumer/ Jamaah di area Sulawesi.

Melalui program tersebut, DPD Amphuri Sulampua siap memberangkatkan 400 jamaah, dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines terbang langsung Makassar-Madinah.

Ketua DPD Amphuri Sulampua, HM Azhar Gazali mengatakan Umrah Ummat merupakan program 11 hari dengan dua kali jumatan, dan hotel terdekat dengan tempat ibadah.

"Kurang lebih 10 ribu jamaah yang akan kami berangkatkan, konsep tahun ini cukup luas dan tidak hanya haji dan umrah tapi juga pariwisata halal, travel halal, ziarah muslim,mlihat respon pembaca pasaran. Kita akan explorer negara-negara islam seperti Turki, Dubai Abudabi, Mesir dan destinasi jejak rasul," kata Azhar saat pressconference di PT. Bank Muamalat Jl. DR. Ratulangi, Selasa, 27 Maret 2018.

Melalui program Umrah Ummat ini, DPD Amphuri Sulampua melibatkan 15 travel anggotanya yang sudah memiliki izin dari Kementerian Agama RI, sementara travel binaan mengikut ke anggota yang sudah mengantongi izin.

Mawardha Dj selaku Ketua Panitia AITE menuturkan pada pameran yang digelar di Mall Ratu Indah nanti juga ada grand price undian kupon yang akan di undi diakhir pameran , dan target transaksi 30 milyar  dengan variasi produk yg kita kluarkan termasuk wisata halal, Muamalat juga memberikan fasilitas muamalat town di Jakarta dan kita tentunya hrus optimis,".

Melalui kegiatan ini Azhar yang juga President Celebes Halal Tourism Community (CHTC) mengajak semua pihak untuk dapat bersinergi melalui rangkaian program AITE yang akan diselenggarakan di bulan Juli nanti.

[Nur Fadhilah Sophyan]

 

Penulis :

Editor :