Bermasalah Dengan Nyeri , Ini Solusinya

Bermasalah Dengan Nyeri , Ini Solusinya

KabarMakassar.com --- Aspirin adalah obat yang membantu mengurangi rasa sakit dan juga mengurangi respons peradangan ke titik cedera.

Sebagian besar dari Anda mungkin telah menggunakan aspirin di beberapa titik dalam kehidupan kita, tetapi apakah Anda pernah memikirkan bagaimana pil putih kecil sangat efektif dalam mengurangi rasa sakit? 

Dilangsir dari berbagai sumber, Sabtu (24/03/2018), berikut penjelasan ilmu di balik obat yang sangat populer ini.

Meskipun aspirin adalah keajaiban medis yang cukup baru, obat itu sendiri berasal dari tanaman willow, yang telah digunakan sebagai obat penghilang rasa sakit untuk setidaknya 6.000 tahun terakhir. Para ilmuwan bekerja mengekstraksi dan memurnikan bahan aktif di willow, salicin, aspirin yang mulai menjadi apa yang Anda ketahui saat ini.

Dalam saluran pencernaan Anda, salisin dipecah menjadi asam salisilat, yang membantu mengurangi rasa sakit dan peradangan. Ilmuwan Jerman mampu mensintesis ini dalam skala besar, tapi sayangnya itu sangat keras untuk lapisan perut. Aspirin dibuat sebagai versi asam salisilat sintetis yang kurang asam.

Rasa sakit diperlukan, karenak sebagai tanda peringatan bahaya, tetapi Anda tidak harus terus merasa kesakitan jika cedera. Beberapa rasa sakit bukan hanya akibat cedera tetapi juga bisa karena faktor, seperti kram menstruasi atau sakit kepala.

Aspirin bekerja dengan menempel ke molekul yang membawa sensasi rasa sakit ke otak, mengingatkannya pada cedera. Akibatnya, otak mencatat lebih sedikit rasa sakit dan juga kurang respons peradangan.

Penulis :

Editor :