PDAM Makassar

Mengenang BJ Habibie, Puluhan Siswa Pramuka SMA Angkasa Terbangkan Pesawat Kertas

Bank Sulsel Bar
Mengenang BJ Habibie, Puluhan Siswa Pramuka SMA Angkasa Terbangkan Pesawat Kertas
Puluhan siswa Pramuka SMA Maros mengenang BJ Habibie melakukan Malam Hening Cipta dan Terbangkan Pesawat Kertas Minggu (15/10)

KabarMakassar.com -- 11 September 2019 yang lalu, menjadi duka yang mendalam bagi bangsa Indonesia, dimana mantan Presiden RI ke 3, bapak BJ.Habibi meninggal dunia.

Hal ini juga sangat dirasakan oleh puluhan anggota Gerakan Pramuka Ambalan Bhineka Eka Satya SMA Angkasa Maros. 

Minggu (15/9) dini hari, disela-sela kegiatan penerimaan tamu ambalan, puluhan anggota Gerakan Pramuka SMA Angkasa melakukan malam hening cipta dan terbangkan pesawat kertas sebagai penghormatan untuk Alm. BJ.Habibie.

Nur Eka Hardiansyah selaku Ketua Dewan Putra Pramuka SMA Angkasa mengungkapkan "Kegiatan ini adalah bentuk penghormatan dan belasungkawa yang mendalam atas kepergian mantan Presiden RI ke 3.

Senada dengan itu, Devina Tasya Selaku Ketua Dewan Putri menyampaikan, "Diawali dengan mengheningkan cipta dan pembacaan riwayat perjalan bapak BJ.Habibie yang di lanjutkan dengan menyanyikan gugur bunga dan menerbangkan pesawat kertas."ungkap Devina

Sementara itu, Pembina Pramuka SMA Angkasa Neltje A. Berharap kiranya anggota pramuka saat ini, khususnya SMA Angkasa dapat belajar dari kegigihan dan semangat bapak BJ.Habibie.

"Kami atas nama Gerakan Pramuka SMA Angkasa turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian mantan Presiden RI-ke 3 itu.

Penulis : Redaksi

Editor : Supriadi Maud

Pemkab Luwu
Pemprov Sulsel
Pemkot Makassar
DPRD Kota Makassar
Pemkab Sinjai
Pelindo
Bank Sulsel Bar