Bapenda Makassar menindaklanjuti hasil MCP Tim Korsupgah KPK-RI 2019

Bapenda Makassar menindaklanjuti hasil MCP Tim Korsupgah KPK-RI 2019
Tim Kordinasi dan Supervisi Pencegahan KPK di pimpin oleh Adliansyah Malik Nasution didampingi oleh PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb dan Kepala Bapenda Irwan Adnan.

KabarMakassar.com -- Berdasarkan hasil monitoring dan evaluasi progres pencapaian Monitoring Center of Prevention (MCP) 2019, oleh Tim Kordinasi dan Supervisi Pencegahan (korsupgah) KPK-RI melalui  program optimalisasi program pendapatan asli daerah Kota Makassar pada hari ini merekomendasikan kepada Kepala Badan Pendapatan Derah (bapenda) Kota Makassar untuk melakukan penambahan alat perekam transaksi online system (OLS). 

Pada hari ini Jumat (13/9), untuk menindaklanjuti hasil tersebut Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar melakukan pengecekan alat perekam transaksi online system (OLS) dan pemasangan stiker "gratis bayar dan minum jika tanpa struk dari kasir".

Pada kegiatan tersebut Tim Kordinasi dan Supervisi Pencegahan KPK di pimpin oleh Adliansyah Malik Nasution didampingi oleh bapak PJ Walikota Makassar Iqbal Suhaeb dan Kepala Bapenda Irwan Adnan.

Adapun lokasi/tempat pengecekan dan pemasangan stiker terkait "gratis makan dan minum tanpa struck dari kasir adalah Hotel Grand Asia, Hotel Claro, Starkbucks Mall Ratu Indah, McDonald Mall Ratu Indah, Ayam Goreng Sulawesi dan berakhir di Numericca.

Penulis : Muh Sabri Syahrir

Editor : Prisatno