Paslon No urut 3 berkampanye dikampung calon Wakilnya

Iksan meminta stabilitas politik Jeneponto aman

Paslon No urut 3 berkampanye dikampung calon Wakilnya

Kabarmakassar.com, Jeneponto - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jenponto no urut 3 Iksan Iskandar - Paris Yasir berkampanye dikampung halamannya di Kel.Pallengu, Kec. Bangkala Jeneponto Rabu (21/03/2018).

Pasangan calon ini disambut ratusan massa simpatisan dengan mengendarai roda dua.

Massa simpatisan Iksan - Paris ini berantusias memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada tahun ini.

Iksan Iskandar dalam sambutannya saya bersama Paris datang kesini untuk meminta restu dan dukunganta semua karena mudah mudahan saya bersama paris Insya Allah usahaku bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

Ia menambahkan kalau bukan masyarakat yang memberikan restu apa hajat kita maka doa kita tidak terijabah Oleh Allah SWt.tetapi pada hari ini saya liat masyarakat Alhamdulillah kita mendapatkan respon yang baik dan restu," Ucap Iksan

" Saya bersama Paris yang datang ke kampung halamannya hanya ingin meminta restu ( Appakatabe ) bagi masyarakat pallengu, apa yang menjadi hajat kita insya Allah akan terwujud kalau kita sepakat untuk memenangkan pilkada ini,"

Selain itu, Ia meminta kemasyarakat jangan terpancing dengan isu- isu yang yang berkembang , Insya Allah saya bersama Paris tetap tenang dan marilah menjaga stabilitas politik ini dengan damai." Ungkap Iksan Iskandar.

Sementara itu Paris dalam orasi politiknya meminta kemasyarakat Jeneponto umumnya Dibangkala dan khususnya dikampung saya sendiri marilah kita satukan suara memangkan pilkada ini untuk memilih calon yang mempunyai segudang pengalaman, janganmi mencari yang baru karena mereka belum punya bukti, tapi dukunglah kami Iksan Iskandar dan Paris untuk melanjutkan pembangunan Jeneponto yang lebih gammara lagi.

" Jangami cari pemimpin yang belum punya bukti tapi carilah pemimpin yang sudah ada bukti dan karyanya, mereka hanya baru janji tapi Iksan Kr.Ningra sudah membuktikannya, " Ucap Paris





Penulis :

Editor :