Sekda Sulsel MoU Penyaluran Beras bagi ASN

Sekda Sulsel MoU Penyaluran Beras bagi ASN
Sekertaris Daerah provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani.

KabarMakassar.com -- Pemerintah provinsi Sulawesi Selatan lakukan Rencana penandatanganan MoU penyaluran beras bagi ASN Senin (9/9). Rencana penandatanganan MoU ini dihadiri langsung oleh Sekertaris Daerah provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani, dimana kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Sekda Provinsi Sulawesi Selatan.

Dijumpai seusai rapat Sekertaris Daerah provinsi Sulawesi Selatan ini mengungkapkan bahwa ini masih menjadi pembicaraan antara pemprov dengan ASN terkait rencana ini.
"belumpi kita baru diskusi kita tawarkan ke ASN untuk beli beras begitu aja " ungkap Abdul Hayat Gani. 

Ia juga mengungkapkan tidak ada pemaksaan dalam hal pembelian beras bulog ini.
"Jadi nanti habis ini, jika bulog jual dia mau beri harga berapa, yah terserah mi tidak ada pemaksaan. Terserah ASN mau beli atau tidak makanya kita data berapa orang yang mau jadi, jenis apa, premium misalnya" tambahnya.

Abdul Hayat juga mengungkapkan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyambut dengan baik pihak yang akan melakukan kerjasama.

Pertemuan hari ini merupakan langkah lebih lanjut pemprov Sulsel dalam mensejahterakan petani lokal di Sulawesi Selatan. Dimana sebelumnya Gubernur Sulawesi Selatan himbauan ASN untuk mengkonsumsi beras bulog.

Penulis : Herlin Sadid

Editor : Prisatno