Ezra Walian Merapat ke PSM, Posisi Ferdinand dan Guy Terancam

Ezra Walian Merapat ke PSM, Posisi Ferdinand dan Guy Terancam
Ezra Walian, Ferdinand Sinaga dan Guy Junior.

KabarMakassar.com -- Sabtu (7/9) Kedatangan striker anyar, Ezra Walian, posisi Ferdinand Sinaga dan Junior Terancam. Seperti diketahui, PSM baru saja kedatangan eks striker Ezra Penyerang Timnas U-23 pada bursa transfer.

Kehadiran striker U-23 tersebut nyatanya membuat peluang bermain Ferdinand dan Guy Junior secara reguler terancam. Apalagi Ezra merupakan pemain muda bertalenta.

Ferdinand dan Guy Junior juga kerap cedera memang kurang mendapat kepercayaan dari Darije. Akibatnya kedua Penyerang itu lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang beroperasi di lini depan Juku Eja.

Mendatangkan Ezra Walian cukup menjelaskan bahwa PSM Makassar sangat menatap serius putaran kedua Liga 1 2019. Apalagi mereka kini masih tertahan di urutan ke-8 klasemen sementara dengan raihan 23 poin.

Apalagi melihat aktivitas PSM sejak bursa transfer Liga 1 2019 dibuka. Sederet pemain asing dan juga lokal yang didatangkan makin menunjukkan keseriusan mereka. 

Bahkan keseriusan PSM di bursa transfer Liga 1 2019 ini membuat mereka memiliki tim yang patut diperhitungkan oleh klub-klub lain.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno