KPU Kunjungi Kantor DPRD Terkait Agenda Pemilu di Bulukumba

KPU Kunjungi Kantor DPRD Terkait Agenda Pemilu di Bulukumba
Pimpinan sementara DPRD Kab. Bulukumba Hj Rijal, didampingi sekretaris DPRD Muhammad Daud Kahal, menerima kunjungan dari komisioner KPU, Kaharuddin, Harum dan Awaluddin.

KabarMakassar.com -- Pimpinan sementara DPRD Kab. Bulukumba Hj Rijal yang didampingi oleh sekretaris DPRD Muhammad Daud Kahal, menerima kunjungan dari komisioner KPU ( Kaharuddin, Harum dan Awaluddin ) didampingi oleh bendahara KPU Bulukumba pagi tadi. 

Dalam audiensi tersebut komisioner KPU menyampaikan dua point, yang pertama yaitu PKPU 15 TAHUN 2019 Tentang Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati; dan yang kedua Penyampain Permendagri 54 tahun 2019 ttg Pendanaan Pemilihan Bupati dan Wakil bupati.

Tahapan pelaksanaan pemilihan bupati  Berdasar PKPU 15 Diatas 1 Oktober 2019 penandatanganan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah)

Menanggapi hal tersebut pimpinan sementra DPRD Hj Rijal mengatakan "DPRD sebagai salah satu lembaga pemerintah daerah, mendukung pengalokasian bntuan dana hibah untuk KPU sesuai dengan aturan perundangan-undangan yang berlaku" ungkapnya.

Penulis : Fitriani Lestari

Editor : Prisatno