Pelayanan Cepat kepada Peserta BPJS Kesehatan

Pelayanan Cepat kepada Peserta BPJS Kesehatan
Stand booth pelayanan kepesertaan sekaligus Mobile Customer Service (MCS) saat acara festival Kopi Tahun 2019 Kabupaten Tana Toraja.

KabarMakassar.com -- Sebagai badan pelayanan publik BPJS Kesehatan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada peserta dan masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan semakin dekatnya pelayanan yang diberikan kepada peserta melalui pembukaan stand booth pelayanan kepesertaan sekaligus Mobile Customer Service (MCS) pada acara festival Kopi Tahun 2019 Kabupaten Tana Toraja (29-31 Agustus 2019)

Acara ini merupakan rangkaian Kegiatan dari HUT Kabupaten Tana Toraja ke 62 Tahun. Bertempat di gedung pertemuan Tamuan Mali Makale, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Makale bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja. Selama 3 hari Kantor BPJS Kesehatan Makale membuka pelayanan dan pemberian informasi langsung kepada pengunjung festival kopi.

Diantara para pengujung festival kopi tersebut hadir pula rombongan peserta program pendidikan singkat (PPSA)  Lemhanas angkatan XXII yang sedang melalukan kunjungan ke  kabupaten Tana Toraja. 

Salah seorang peserta pendidikan sempat mengujungi stand booth BPJS Kesehatan langsung merasakan kecepatan pemberian pelayanan yang diberikan oleh petugas BPJS Kesehatan.

"Saya melakukan perbaikan data sekaligus pencetakan kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk anggota keluarga saya dalam waktu kurang dari 3 menit," ujar Muhammad Ali Ramdhani.

Selain itu ia pun sangat mengapresiasi Program JKN-KIS yang telah berlangsung kurang lebih 5 tahun ini. 

"Saya bisa mengatakan Program JKN-KIS Ini merupakan salah satu bukti wujud nyata kehadiran negara dalam bentuk pelayanan kesehatan,” tutup Ali.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno