Bank Muamalat Raih Award Kabar Makassar Kategori Perbankan Inovatif

Bank Muamalat Raih Award Kabar Makassar Kategori Perbankan Inovatif
Kepala Wilayah Sulampua, Bank Muamalat Ahmad S. Ilham menerima langsung penghargaan Kabar Makassar Award 2019 di Mall Nipah Makassar dalam kategori Perbankan Inovatif.

KabarMakassar.com -- Kepala Wilayah Sulampua, Bank Muamalat Ahmad S. Ilham menerima langsung penghargaan Kabar Makassar Award 2019 di Mall Nipah Makassar dalam kategori Perbankan Inovatif.

Bank Muamalat bersaing dengan beberapa perbankan lainnya di Kategori Perbankan Inovatif diantaranya Bank BJB, Bank Sulselbar, Bank Papua, Bank BRI, dan Bank Panin.

Dimana Bank Muamalat diberikan award atas dasar pemanfaatan teknologi digital yang memudahkan masyarakat untuk pembayaran zakat. Hal tersebut dibenarkan oleh CEO PT Kabar Grup Indonesia Upi Asmaradhana usai memberikan penghargaan tersebut.

"Jadi panitia seleksi penerimaan award ini benar-benar selektif dalam memberikan apresiasi kepada perbankan yang melayani masyarakat dengan semangata dan inovasi-inovasi barunya dalam pengembangan teknologi. Jadi pantas memang bank Muamalat meraih ini," ujar Upi Asmaradhana, Kamis 29/8) di malam penganugerahan Kabar Makassar Award 2019 di Mall Nipah.

Lanjut Upi jika Bank Muamalat juga memberikan pelayanan syariah di Indonesia, hal itu menjadi indikator buat Bank Muamalat diganjar penghargaan dari Kabar Makassar.

Penghargaan Kabar Makassar Award 2019 dihadiri sejumlah tokoh nasional diantaranya, Menpan RB Komjen (Purn) Syafruddin, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan beberapa perbankan yang hadir serta tokoh politik.

Kabar Makassar media online yang bernaung di PT Kabar Grup Indonesia ini memberikan 10 penghargaan kepada para tokoh dan instansi yang membangun Sulawesi Selatan di kancah Nasional serta mengapresiasi para tokoh muda hingga penghargaan khusus untuk tokoh perbankan dan juga konten kreator di Makassar.

Tak hanya itu malam Kabar Makassar Award 2019 ini juga memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada H.M Jusuf Kalla yang diterima langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, Komjen Pur Syafruddin.

Berikut para penerima Kabar Makassar Award 2019 di Mall Nipah Makassar:

1. Kepala Daerah Inovatif, Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb.

2. Tokoh Sulsel Berpengaruh Di Tingkat Nasional, Komjen. Pol. (Purn.) Drs. Syafruddin

3. Penghargaan Khusus Konten Kreator Makassar, Tumming dan Abu (Konten Kreator)

4. Tokoh NGO/LSM dan Perempuan, Kopel Indonesia

5. Tokoh Penggerak Pariwisata, Bupati Selayar Basli Ali

6. Tokoh Badan Usaha, Pengusaha dan Inovator, Direktur Pelindo IV Makassar Farid Padang

7. Tokoh Inspiratif Muda, Chaidir Syam legislator Kabupaten Maros

8. Perusahaan, Instansi Pemerintah dan Perbankan Inovatif, Bank Muammalat

9. Tokoh Pendidikan, Literasi dan Humaniora, Prof Nurhayati Rahman

10. Tokoh Politik Sulsel, ketua pansus hak angket, Kadir Halid.

- Penghargaan Khusus mitra terbaik, Irmayanti Sulthan Bank Sulselbar
- Penghargaan Khusus mitra bersama NIPAH Mall

* Lifetime Achievement Dr.(H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla.

Penulis : A. Ikal Pradipta

Editor : Fritz Wongkar