Kepala Daerah Inovatif Diraih Iqbal Suhaeb Di KabarMakassar Award 2019

Kepala Daerah Inovatif Diraih Iqbal Suhaeb Di KabarMakassar Award 2019
Staf Ahli Walikota Makassar, Andi Aziz Hasan terima penghargaan untuk Pj Walikota Makassar sebagai kepala daerah inovatif dari Kabar Makassar Award 2019 di Mal Nipah Makassar, Kamis (29/8). [Foto: Abbas Sandji/KabarIndonesia.id]

KabarMakassar.com -- Puncak perayaan HUT KabarMakassar.com yang ke-10 memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh berpengaruh dan memiliki dedikasi untuk Sulawesi Selatan terkhusus di Kota Makassar.

Penghargaan untuk Kepala Daerah Inovatif tahun 2019 tersebut, jatuh ditangan Iqbal Suhaeb yang merupakan penjabat Walikota Makassar. Kabar Makassar melakukan seleksi kepada 10 kepala daerah lainnya di Sulsel yang memberikan kontribusi terbaik untuk daerahnya.

Selama menjabat beberapa bulan Keterbukaan informasi yang dilakukan pihak Pemerintah Kota Makassar menghantarkan penjabat Walikota Makassar menerima award tersebut. Selain itu beberapa indikator lainnya juga diraih oleh Walikota Makassar yakni mampu menjalankan tugas-tugas pelayanan secara profesional. Tak hanya itu mantan Kepala Balitbangda Sulsel ini juga steril dari pengaruh politik.

"Ada beberapa kepala daerah lainnya juga yang sama memiliki prestasi dengan pak Iqbal Suhaeb, namun pantaslah seorang pamong profesional yang kami apresiasi ini mampu memberikan inovasi-inovasinya untuk kemajuan Sulsel, apalagi pelayanan publik yang di lakukan bersama jajarannya di pemerintahan kota Makassar," ujar Fritz V Wongkar usai membacakan pemenang Kabar Makassar Award 2019 di Nipah Mall, Kamis (29/8) lalu.

Terobosan kemajuan daerah di Kota Makassar menjadi capaian luar biasa dari sosok Iqbal Suhaeb, alhasil ia pun mendapatkan penghargaan berupa plakat dan piagam penghargaan langsung dari CEO PT Kabar Grup Indonesia Upi Asmaradhana dan disaksikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Refomasi Birokrasi (Menpan RB) dan sejumlah pejabat yang hadir di malam penganugerahaan Kabar Makasar Award 2019.

Penerimaan penghargaan untuk Walikota Makassar tersebut diwakili oleh Staf Ahli Walikota Makassar, Andi Aziz Hasan.

"Terima kasih atas penghargaan ini, saya sampaikan kepada penjabat Walikota Makassar dan ini kerja keras kita semua dan berkat dukungan dan doa dari masyarakat Kota Makassar, ini untuk kita semua," pungkas Staf Ahli Walikota Makassar, Andi Aziz Hasan.

Untuk diketahui tahun 2018 lalu, Kepala Daerah Inovatif diraih oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dengan terobosan kemajuan pembangunan Luwu Utara.
 

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar