Malam Award KabarMakassar, Basli Ali Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Pariwisata

Malam Award KabarMakassar, Basli Ali Raih Penghargaan Tokoh Penggerak Pariwisata
Malam penganugerahan Kabarmakassar award ini dihadiri Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Drs.Syafruddin, Direktur Pelindo IV, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Sekprov Sulsel dan beberapa tokoh politik, NGO dan Politisi Sulsel, Sekda Selayar Marjani Sultan. 

KabarMakassar.com -- Pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 KabarMakassar.Com, H. Muh. Basli Ali Bupati Kepulauan Selayar meraih penghargaan sebagai tokoh penggerak pariwasata di Nipah Mall Makassar Sulawesi Selatan, Kamis (29/8/) malam. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh CEO Kabar Grup Indonesia (KGI) Upi Asmaradhana kepada Bupati yang diwakili oleh Sekda Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan. 

Pada malam award KabarMakassar.com, sejumlah penggiat pariwisata di Sulsel masuk nominasi sebagai tokoh penggerak pariwisata, yaitu penggiat wisata Sulsel yang masuk nominasi sebagai tokoh penggerak Pariwisata antara lain : I Gede Arya Pering Arimbawa [Hotel Harper], Aan Arief (Ketua Generasi Pesona Indonesia), Zaenal Tayeb (Pengusaha), G.P.U Reynaldo (Hotel Amaris Pettarani), Anggiat Sinaga (PHRI Sulsel), Didi L Manaba (ASITA Sulsel), Junaidi Salam (IHGMA DPD Sulsel), R Stefano (Gammara Hotel) dan H. Muh. Basli Ali Bupati Kepulauan Selayar sebagai penggagas KEK pariwisata Selayar.

"Penghargaan ini patut kita syukuri karena dari sekian banyak yang masuk nominasi alhamdulillah kita bisa memenangkan nominasi itu," ucap Sekda Selayar H. Marjani Sultan mewakili Bupati. 

Atas penghargaan tersebut kata Marjani Sultan akan memberi semangat bagi masyarakat dan aparatur untuk lebih giat mengembangkan pariwisata dan menjaga penghargaan yang sudah diberikan itu. 

Malam penganugerahan Kabarmakassar award ini dihadiri Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Drs.Syafruddin, Direktur Pelindo IV, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Sekprov Sulsel dan beberapa tokoh politik, NGO dan Politisi Sulsel.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno