Bantuan kepada Korban Kebakaran Terus Mengalir, Kali ini Datangnya dari PKK Peduli

Bantuan kepada Korban Kebakaran Terus Mengalir, Kali ini Datangnya dari PKK Peduli
Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengunjungi korban kebakaran.

KabarMakassar.com -- Pasca kebakaran yang menimpa rumah dua warga Selayar beberapa hari lalu, bantuan terus mengalir untuk para korban. Selain bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, kali ini bantuan datangnya dari pengurus PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

Seperti yang terlihat pada Senin (26/8), PKK Peduli yang dipimpin langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengunjungi korban kebakaran Sari Intang warga Jalan Tien Soeharto Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng. Ketua TP. PKK Kabupaten bersama jajarannya menyerahkan bantuan berupa uang tunai. Bantuan yang sama juga diserahkan kepada Andi Banri Gauk warga Bonelohe Desa Bongayya Kecamatan Bontomatene.

Kepada para korban, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli mengatakan agar tabah menghadapi cobaan ini. Terkait dengan bantuan yang diberikan itu adalah salah satu bentuk kepedulian dari seluruh pengurus PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Jangan dilihat dari nilainya, tapi ini adalah wujud simpati dari PKK Peduli, dan semoga bermanfaat dan pergunakan dengan sebaik-baiknya,"ucap Musrifah Basli. 

Sekadar diwartakan bahwa sebelumnya Pemda Kepulauan Selayar juga telah menyalurkan bantuan berupa sembako, bahan material seng dan uang tunai untuk para korban. Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar Dr. Ir. H. Marjani Sultan, Bersama dengan Linjamsos Dinas Sosial dan Tagana.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno