Tuntut Perbaikan Jalan Masyarakat Batu Nilamung Bulukumba Demo kantor DPRD

Tuntut Perbaikan Jalan Masyarakat Batu Nilamung Bulukumba Demo kantor DPRD
Aliansi masyarakat Desa Batu Nilamung, Kecamatan Kajang menuntut pengadaan aspal laston.

KabarMakassar.com -- Kamis (22/8) Wakil ketua sementara DPRD Kabupaten Bulukumba menerima aspirasi dari aliansi masyarakat Desa Batu Nilamung, Kecamatan Kajang yang menuntut pengadaan aspal laston Jalan Poros desa batunilamung yang tidak pernah mendapatkan perhatian pemerintah selama kurang lebih 15 tahun dalam hal pembangunan infrastruktur.

Pada tanggal 13 Juni 2019 lalu mereka telah menyampaikan aspirasinya menuntut perbaikan jalan setelah itu pimpinan DPRD dalam hal ini H. Andi Hamzah Pangki, Menindaklanjuti aspirasi tersebut dengan mengirim surat kepada pemerintah daerah agar pembangunan infrastruktur Desa Batu Nilamung dijadikan skala prioritas untuk dianggarkan pada APBD pokok tahun 2020. Meskipun mereka menuntut untuk dianggarkan pada APBD perubahan tahun 2019 namun hal tidak memungkinkan karena ketersediaan anggaran tidak memenuhi untuk melakukan pembangunan infrastruktur yang dimaksud.

Abdul Ka'ab yang didampingi oleh 3 yakni Abdul Hakim, dan Supriadi,  anggota DPRD dari Dapil 4 Herlang Kajang Bontotiro menyampaikan rasa terimakasih kepada pemuda yang telah menyampaikan aspirasinya dan akan mengawal aspirasi tersebut untuk dijadikan skala prioritas pada tahun selanjutnya. Dan akan memanggil Dinas PUPR sebagi leading sektornya melakukan rapat koordinasi agar pembangunan. Infrastruktu Batu Nilamung dapat terlaksana.

Penulis : Fitriani Lestari

Editor : Prisatno