Renungan Suci TMP Bupati Takalar Tak Hadiri Upacara Kenegaraan

Renungan Suci TMP Bupati Takalar Tak Hadiri Upacara Kenegaraan
Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta saat renungan suci.

KabarMakassar.com -- Keheningan malam sambut detik detik hari kemerdekaan RI ke 74 tahun di TMP Takalar di Jln Jend Sudirman Kec. Pattalasang berlangsung khidmat (17/08).

Ratusan personil instansi TNI dan polri turut hadir dalam upacara renungan suci, bertindak sebagai inspektur upacara AKBP Gany Alamsyah Hatta Kapolres Takalar dan komandan upacara Ipda Abdullah. 

Namun saat berlangsung upacara dimalam detik detik sambut kemerdekaan RI, tak ada Bupati Takalar Syamsari Kitta beserta Wabup Takalar entah kemana perginya tanpa ada yang mengetahui keberadaannya. 

Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta, jelaskan, suasana malam hari yang dingin tetap berdiri tegap mengenang jasa para pahlawan membela ibu Pertiwi, tepat pukul tengah malam kami masih eksis dari jajaran POLRI Polres Takalar dan TNI subdenpom, kodim Takalar Warga Daeng Raja, sangat antusias tonton upacara renungan suci sekali setahun, saat upacara renungan suci di TMP, bertanya tanya campur kecewa, penguasa pemerintah Kab. Takalar tidak nongol di lokasi.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Prisatno