Klok Tak Dipanggil, Ferdinand Masuk

TC Timnas Senior

Klok Tak Dipanggil, Ferdinand Masuk
Marc Klok, Ferdinand Sinaga.

KabarMakassar.com -- Proses naturalisasi Marc Klok belum menemui titik terang. Sulit rampung membuat Pelatih Tim Nasional Indonesia Senior, Simon Mcmenemy tak memanggilnya dalam 24 pemain untuk TC, di Stadion Pakansari, 21 Agustus mendatang.

TrainingCamp (TC) ini sebagai persiapan pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Malaysia dan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada September mendatang. Simon mengatakan, pemainn yang dipanggil sudah final. Mereka disiapkan untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang.

Dia mengaku belum memanggil Klok, sebab proses naturalisasinya belum rampung. "Kami melihat potensi yang betul-betul siap untuk pemahaman taktik nanti,"kata Simon.

Sebetulnya, mantan pelatih Bhayangkara FC ini sangat mengharapkan kehadiran Klok yang kuat dalam bertahan. "Penting untuk kita tidak kebobolan pada dua pertandingan awal,"jelasnya.

Timnas Indonesia akan mengawali perjalanan mereka pada kualifikasi Piala Dunia dengan melawan Malaysia pada (5 September) dan Thailand (10 September) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Meski Klok gagal menembus skuat Timnas. Namun masih ada dua nama dari penggawa PSM yang bakal ikut. Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu. Pellu sebelumnya sudah beberapa kali dipanggil Simon. Sedangkan bagi Ferdinand, ini kali pertama.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno