Penyalaan Perdana Listrik di Dusun Tanroe Desa Baba Binanga Pinrang

Penyalaan Perdana Listrik di Dusun Tanroe Desa Baba Binanga Pinrang
Bupati Pinrang hadiri penyalaan perdana listrik untuk Masyarakat Dusun Tanroe, Desa Baba Binanga, Kecamatan Duampanua, Pinrang.

KabarMakassar.com -- "Jagaki fasilitas listrik ini dengan baik" pesan Irwan Bupati Pinrang saat menghadiri penyalaan perdana listrik untuk Masyarakat Dusun Tanroe, Desa Baba Binanga, Kecamatan Duampanua pada, Rabu (14/8).

Iya, Dusun Tanroe Desa Baba Binanga yang selama kurang lebih 30 tahun tidak teraliri listrik, akhirnya sudah dapat menikmati aliran listrik berkat kerja keras dan komitmen PLN khususnya UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) yang telah memasang sekitar 100 pemasangan tiang baru.

Dengan masuknya listrik di daerah ini, kata Bupati, peluang usaha yang menggunakan tenaga listrik dapat dikembangkan oleh masyarakat setempat.

"Jika usaha yang memerlukan listrik itu sudah didirikan, Pemerintah akan berusaha membantu untuk pengembangan usahanya" ucap Bupati 

Sementara Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pinrang, Rizky Ardiana Bayuwerti menyampaikan komitmen kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk mengaliri 100 persen wilayah di Kabupaten Pinrang. Akan tetapi, lanjutnya, masyarakat perlu bersabar. Karena hal ini membutuhkan waktu dan proses.

"Dengan listrik ini, semoga usaha yang membutuhkan listrik dapat membantu" harapnya

Penulis : Sulistiawati

Editor : Prisatno