Hari Pramuka, Bupati Resmikan Tugu Gerakan Pramuka Kwarcab Pinrang

Hari Pramuka, Bupati Resmikan Tugu Gerakan Pramuka Kwarcab Pinrang
Bupati Pinrang Irwan Hamid seusai menghadiri dan menjadi Pembina Upacara Hari Pramuka ke 58.

KabarMakassar.com -- Tugu Gerakan Pramuka Kwarcab Pinrang telah selesai dikerjakan dan rencana akan diresmikan oleh Bupati Pinrang pada hari Pramuka yang jatuh pada hari ini, Rabu (14/8). 

Bupati Pinrang Irwan Hamid seusai menghadiri dan menjadi Pembina Upacara Hari Pramuka ke 58 di halaman Kantor Bupati Pinrang, beliau langsung bertolak ke Sekretariat Kwarcab Pramuka Pinrang, di Kecamatan Paleteang depan Stadion Bau Massepe.

Kedatangan Bupati di Sekretariat organisasi yang berlambang Tunas Kelapa ini disambut langsung Ketua Kwarcab Pinrang Muh. Darwis Bastama dan puluhan kader Pramuka. Anggota Pramuka ini menyambut Bupati dengan yel yel khas Pramuka dan tepuk Pramuka. 

Bupati Pinrang turut didampingi Dandim 1404 Pinrang, Letkol ARM Lukman Sasono, Kadis PSDA, Muh. Jenal, Staf Ahli, Andi Mahmud Bancing, Kasatpol PP, Muhadir, Kabag Perekonomian, Awal Maramat. 

Seusai menandatangani tanda diresmikannya tugu ini, Bupati mengajak seluruh Kader Pramuka melakukan Tepuk Pramuka dan disambut dengan semangat oleh seluruh Kader Pramuka yang hadir.

"Tepuk Pramuka!!" ajak Bupati yang disambut meriah oleh para kader.

Penulis : Sulistiawati

Editor : Prisatno