19 Tahun Dinanti, Persija Ucapkan Selamat Kepada PSM Makassar

19 Tahun Dinanti, Persija Ucapkan Selamat Kepada PSM Makassar
Pelatih Persija dan Pemain Persija konferensi pers usai laga PSM kontra Persija di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (6/8).

KabarMakassar.com -- Usai pertandingan final leg ke-2 Piala Indonesia, pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos menyampaikan ucapan selamat kepada tim tuan rumah atas kemenangan PSM Makassar. 

Lewat konferensi pers usai pertandingan, Julio mengatakan pada laga final ini, kedua tim tampil dengan baik dimana bisa dilihat dari serangan-serangan pemain di lapangan yang berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan. 

"Selamat kepada PSM Makassar, ini pertandingan dua tim yang baik," ucap Julio kepada awak media, Selasa (6/8).

Julio juga menyayangkan dimana salah satu pemainnya, Sandi Sute terlalu cepat mendapatkan kartu merah. 

"Semua tim ingin menang, kami coba tampil menyerang, dan kalah. 1 gol atau 2 gol itu sama saja. Namanya sepak bola, itulah sepak bola," pungkasnya. 

Sementara Bambang Pamungkas yang ikut hadir mendampingi pelatihnya juga menyampaikan hal yang sama kepada PSM Makassar. 

"Selamat untuk PSM, setelah 19 tahun akhirnya juara lagi. Pertandingan hari ini sangat baik, dua tim tampil baik, wasit juga tampil baik. Ini adalah final dan harapan kita tentang final yang menarik tersaji hari ini," ujarnya. 

Bambang lanjut mengatakan jika pada pertandingan kali ini ia mengaku agak kesulitan bermain dengan 10 orang pemain, namun karena semangat yang besar Persija tetap meberikan yang terbaik. 

"Hasil malam ini harus kita lupakan, fokus ke liga lagi untuk memperbaiki posisi Persija," sambungnya. 

Selain itu Bambang juga mengapresiasi semua pihak yang telah menjalankan tugasnya dengan baik pada hari ini baik pada pihak penyelenggara, anggota kemanan, pemain,  dan juga wasit. 

"Itu patut diapresiasi oleh kita semua, final ini lancar, menarik, dan ini kesuksesan kita bersama," tutupnya.

Penulis : Isak Pasa'buan

Editor : Fritz Wongkar