Mayat Bayi Ditemukan di Pengairan Sukamaju Luwu Utara

Mayat Bayi Ditemukan di Pengairan Sukamaju Luwu Utara
Kondisi Mayat bayi perempuan saat ditemukan oleh warga di pinggir pengairan sawah di Dusun Posa'a, Desa Minanga Tallu Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Senin (5/8). (Foto : Indah Sari)

KabarMakassar.com -- Mayat bayi perempuan lengkap dengan ari-arinya ditemukan di pinggir pengairan sawah di Dusun Posa'a, Desa Minanga Tallu Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, Senin (5/8).

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak membuang air kecil di pengairan. Ia mengira benda merah yang ia lihat adalah bangkai tikus.

"Setelah diperhatikan secara seksama, ternyata mayat bayi berjenis kelamin perempuan berikut ari-arinya dengan kondisi masih merah dan berlumuran darah.  Spontan saksi memanggil teman-temannya,"  kata Ipda Kawaru, Kapolsek Sukamaju dalam keterangan tertulisnya.

Personil dari Polsek Sukamaju yang tiba di TKP (tempat kejadian perkara) pada pukul 13.00 WITA telah mengamankan TKP dan mayat bayi. Polisi menduga bayi lahir 12 jam sebelum ditemukan di TKP.

"Personil Polsek Sukamaju masih melakukan lidik terhadap pelaku dan di back-up oleh Resmob Res Lutra dipimpin oleh Ipda Roddo S. Manik," tutup Kawaru.

Penulis : Indah Sari

Editor : Nor Syakila