Pinrang Menjadi Tuan Rumah Jambore PSC 119 Celebes 2019

Pinrang Menjadi Tuan Rumah Jambore PSC 119 Celebes 2019
Pintu gerbang Mesji Al Munawir Kabupaten Pinrang , tempat jambore PSC 119 Celebes berlangsung selama 2 hari yakni dari tanggal (18-20/7). (Foto : Sulistiawati)

KabarMakassar.com-- Jambore PSC 119 Celebes pada tahun ini 2019 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Pinrang yang digelar di halaman kantor Bupati Pinrang, Kamis (18/7).

Kegiatan jambore ini akan berlangsung di halaman Mesjid Al Munawir Kabupaten Pinrang selama 2 hari yakni dari tanggal 18 - 20 Juli 2019. Kegiatan ini diramaikan oleh perwakilan PSC 119 disemua kabupaten yang ada di pulau Sulawesi.

Dipercayakan menjadi tuan rumah dalam kegiatan ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri juga untuk pemerintah sekaligus masyarakat Pinrang. Dr.Ramli selaku Ketua PSC 119 Kabupaten Pinrang sekaligus penanggung jawab dalam kegiatan ini saat dikonfirmasi lewat telfon menyampaikan bahwa ia bersyukur akhirnya kegiatan bisa terlaksana.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi sesama penggiat kemanusiaan dan meningkatkan pengetahuan serta skill terkait kegawatdaruratan melalui seminar dengan pemateri para pakar dibidangnya kemudian simulasi " ucapnya menerangkan

"Pada kegiatan kali ini juga akan diadakan baksos berupa pengobatan gratis dan sunnatan massal didaerah wisata ammani" tutup Dr. Ramli

Penulis : Sulistiawati

Editor : Nor Syakila