Menjelang peringatan HAN, Pj Wali Kota Bersama OPDnya Matangkan Persiapan

Menjelang peringatan HAN, Pj Wali Kota Bersama OPDnya Matangkan Persiapan
Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb berkoordinasi terus untuk mematangkan persiapan HAN.

KabarMakassar.com -- Menjelang Hari Anak Nasional (HAN), Forum Anak Nasional dan Pemberian Penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2019 di Provinsi Sulawesi Selatan, Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terus mematangkan persiapan.

Pj Wali Kota Makassar, M Iqbal S Suhaeb kembali menerima laporan dan perkembangan terakhir dari berbagai SKPD dan instansi terkait kesiapan akan pelaksanaan HAN nantinya.

"Perhatikan acara secara keseluruhan, dan terus berkoordinasi agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, dan dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak," kata Iqbal, di Baruga Anging Mammiri, Kamis (17/07). 

Pada kegiatan HAN nanti Iqbal meminta diadakannya cosplay dan photo booth untuk menjadikan kegiatan menjadi lebih menarik. 

Selain itu Iqbal juga meminta Badan Pendapatan Daerah (Bappeda) untuk berkoordinasi agar beberapa iklan rokok yang terdapat di beberapa ruas jalan dapat ditutupi selama kegiatan berlangsung. 

Beberapa hal lain yang juga mendapatkan perhatian Iqbal terkait kelancaran lalu lintas, dan meminta kesediaan dari pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan.

Penulis : Isak Pasa'buan

Editor : Prisatno