Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kalapas Bulukumba : Budayakan 3S

Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kalapas Bulukumba : Budayakan 3S
Foto bersama Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba

KabarMakassar.com -- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba memimpin pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang diikuti oleh para seluruh Pejabat, JFT, JFU dan Karyawan Karyawati serta Warga Binaan Pemasyarakatan

Dalam sambutannya Kalapas mengajak untuk tetap membudayakan 3S (Senyum, Sapa, Salam) dalam setiap aktifitas kegiatan sehari-hari dengan niat yang baik, setiap pekerjaan yang dilakukan akan bernilai ibadah dan mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kepentingan warga binaan dan masyarakat pada umumnya.

Melalui upacara Hari Kesadaran Nasional ini Kalapas Bulukumba, Syarifuddin Nakku menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan lapas bulukumba agar senantiasa memberikan contoh dan teladan baik dalam setiap pekerjaan yang dilakukan utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tetap membudayakan 3S (Senyum, Sapa, Salam) agar nantinya setiap pekerjaan yang dilakukan akan bernilai ibadah dan mampu memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kepentingan warga binaan dan masyarakat pada umumnya. Saya juga berharap kepada seluruh ASN untuk senantiasa memberikan contoh dan teladan baik dalam setiap pekerjaan yang dilakukan utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" ucap Kalapas Bulukumba, Syarifuddin Nakku, Rabu (17/7).

Mengakhiri sambutannya Kalapas mengajak untuk tetap bekerja sama dan sama-sama bekerja, satu untuk semua, semua untuk satu.

 

 

 

Penulis : Fitriani Lestari

Editor : Nor Syakila