Kalah dari Madura, PSM Lolos ke Final Piala Indonesia

Kalah dari Madura, PSM Lolos ke Final Piala Indonesia
Rahmat dan Guy Junior mengawal pemain Madura United

KabarMakassar.com -- Juku Eja PSM Makassar memastikan diri lolos ke final Piala Indonesia 2018. meski kalah 1-2 dari tuan rumah, Madura United pada leg kedua semifinal, Minggu (7/7) di Stadion Pamekasan, Madura. PSM tetap lolos ke final karena lebih produktif di kandang lawan.

PSM bertandang ke Madura dengan bekal kemenangan 1-0 pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018 di Makassar. Zulham Zamrun dan kawan-kawan hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun hal itu sepertinya tak terjadi di laga ini. Pasalnya, Madura United berhasil mencetak gol di menit ke-33.

Aleksandar Rakic sukses membobol gawang PSM yang dikawal Hilmansyah. Gol ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Suporter Madura United bersorak gembira setelah Greg Nwokolo mencetak gol di menit ke-58. Jika skor bertahan hingga akhir, Madura lah yang berhak lolos ke final Piala Indonesia.

Sayangnya, tim asuhan Dejan Antonic lengah di menit akhir. Pada menit ke-83, bek PSM Evan sukses membobol gawang M. Ridho lewat bola rebound dan membuat agregat menjadi sama 2-2.

Madura United berusaha keras untuk menciptakan gol lagi. Akan tetapi, hingga laga usai skor 2-1 tak berubah. Tiket final Piala Indonesia 2018 pun jatuh ke PSM Makassar.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno