Penyerahan Bantuan Bayi Penderita Jantung Bocor oleh Kohati dan Komunitas se-Umat

Penyerahan Bantuan Bayi Penderita Jantung Bocor oleh Kohati dan Komunitas se-Umat
Kohati memberikan bantuan buat Hariani

KabarMakassar.com -- Jantung bocor yang dialami oleh bayi Hariani (1) anak dari pasangan Malik dan Erma yang beralamatkan jalan poros Boki Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang hari ini, Jumat (28/6) mendapatkan bantuan dari dari Korps HMI Wati (Kohati) Cabang Pinrang bersama Komunitas se-Umat Kabupaten Pinrang.

Kohati yang beberapa hari ini turun penggalangan dana untuk Hariani merasa bersyukur, sebab akhirnya bisa menyalurkan bantuan secara langsung bersama dengan komunitas Se-Umat yang memang memiliki program sedekah setiap hari Jumat. 

Nirwana, Ketum Kohati Cabang Pinrang mengatakan bahwa salah satu indikator dari kesehatan adalah kesehatan Ibu dan Anak, maka sudah seharusnya kita ikut merasa prihatin atas kondisi yang dialami oleh adik Hariani.

"Kami pengurus Kohati berharap adik Hariani bisa segera sembuh, meskipun bantuan yang kami berikan tidak seberapa tapi semoga bisa membantu meringankan sedikit beban orang tuanya" Ucap Nirwana 

Ennyr Edy dari komunitas Se-Umat menyampaikan bahwa ia dan seluruh anggota se-Umat memang memiliki program sedekah setiap hari Jumat dan saat mendapat Info dari media KabarMakassar ia dan teman-teman komunitasnya memutuskan untuk turun memberi bantuan.

Kegiatan mereka dikawal oleh pihak Polsek, Babinsa, Kepala Desa dan berjalan dengan lancar.

Penulis : Sulistiawati

Editor : Prisatno