Jembatan Maut di Luwu Utara, Ronaldo Jadi Korban

Jembatan Maut di Luwu Utara, Ronaldo Jadi Korban
Foto: Jembatan maut, Ronaldo Naspatiko (21) dari Aspol Tello Makassar mengalami kecelakaan tunggal di jembatan kayu ini, di Dusun Kanandede, Desa Kanandede, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Senin (17/6). 

KabarMakassar.com -- Salah satu anggota Polri, Ronaldo Naspatiko (21) yang berasal dari Aspol Tello Makassar mengalami kecelakaan tunggal di jembatan kayu di Dusun Kanandede, Desa Kanandede, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara, Senin (17/6). 

"Mengakibatkan Ronaldo jatuh ke bawah jembatan dengan kedalaman 5,10 meter. Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut korban mengalami pendarahan pada telinga kanan, pendarahan hidung, kedua mata lebam, serta luka robek pada dahi sebelah kanan. Korban dilarikan ke rumah sakit," terang Mustari, Kasat Lantas Polres Luwu Utara, Selasa (18/6).

Saat ini, korban dalam perawatan tim medis di RSUD Sawerigading Palopo serta membutuhkan darah golongan A.

"Kronologis kejadian berawal pada saat Ronaldo pulang dari pemakaman keluarganya yang berada di desa Kanandede," jelasnya. 

Mustari melanjutkan di dalam perjalanan, Ronaldo sempat mendahului sepeda motor yang dikendarai Edwin. Saat melintas di atas jembatan, sepeda motor milik Ronaldo kehilangan kendali, lalu terjatuh. Pada saat itu, cuaca hujan dan jalan licin.
 

Penulis : Indah Sari

Editor : Prisatno