Di Arak Pendukung, Calon Bupati Ini Meneteskan Air Mata

Kejadian Sulsel

Di Arak Pendukung, Calon Bupati Ini Meneteskan Air Mata

Kabarmakassar.com, Jeneponto - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto periode 2018 - 2023 dengan no.urut 3 Iksan Iskandar - Paris Yaris digotong oleh massa simpatisannya di Desa Borongtala, Kec.Tamalatea , Jeneponto Jumat ( 16/03/2018 ).

Massa simpatisan terlihat semangat saat menurunkan Calon Wakil Bupati Paris yasir dari mobilnya ,kemudian dia digotong sambil diarak menuju ke Lokasi Kampanye.

Sedangkan Calon Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sendiri hanya berjalan kaki dan dikawal ketat oleh Puluhan Anggota Pemuda Pancasila.

Paris Yasir saat memasuki lokasi kampanye , ia terlihat meneteskan air mata lantaran banyaknya massa yang membludak sehingga ia terharu sambil meneteskan air mata,

Pasangan yang bertagline SIAP ini disambut dengan ratusan kendaraan roda dua dibatas antara Desa Kec.Tamalatea, ia pun terlihat di suapi kue tradisional Jeneponto Onde-onde oleh tokoh masyarakat setempat.

Iksan Dalam sambutannya menyampaikan banyak terimah kasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat borongtala, karena penjamuan penerimaannya sungguh membuat saya terharu, baru kali ini saya mendapatkan acara penyambutan yanh sangat luar biasa,

Iksan menambahkan jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang membuat kita patah semangat tapi kita lawan dengan doa ,karena doa adalah obat mujarab buat kita semua," teriaknya.

Biarkan hukum berbicara, kita semua ini adalah orang-orang yang sabar,karena orang sabar disayang tuhan," ucap dalam orasinya.

Sementara itu, Paris yasir menyampaikan juga hal yang sama dan sesekali terlihat air matanya menetes.

Dalam orasi politiknya kali ini menyampaikan jangan mencari sopir yang belum berpengalaman, tetapi carilah sopir banyak pengalamnnya dan itu siapa no 3," kata Paris

" Jangan mencari sopir yang belum berpengalaman tetapi carilah sopir yang mampu membawa kita keperubahan apalagi sudah banyak pengalamannya seperti Iksan - Paris." Tegasnya.

Sebelumnya, Pasangan Calon ( Paslon ) no urut 3 ini melaksankan kampanye dialogisnya di 2 titik di Kec.Tamalatea , kel.Tonrokassi dan Kel.Tamanroya.Alluka.

Penulis :

Editor :