Sidang Kasus Pembunuhan Berujung Ricuh di PN Bulukumba

Sidang Kasus Pembunuhan Berujung Ricuh di PN Bulukumba
Foto: Sidang kasus pembunuhan yang berlangsung di Pengadilan Negeri (Bulukumba) Selasa (11/6), berujung ricuh. Segerombolan massa memporak-porandakan Kantor PN Bulukumba. Selasa (11/6).

KabarMakassar.com -- Sidang kasus pembunuhan yang berlangsung di Pengadilan Negeri (Bulukumba) Selasa (11/6), berujung ricuh. Segerombolan massa memporak-porandakan Kantor PN Bulukumba.

Beberapa Kaca pintu dan jendela pecah akibat lemparan batu dari massa. Humas PN Bulukumba, Uwais Qarni mengatakan, pengrusakan yang dilakukan oleh segerombolan massa tersebut berlangsung sangat cepat.

"Beberapa bagian bangunan rusak, kaca pecah dibagian depan, samping dan kaca jendela lantai dua," katanya. Hingga saat ini pihaknya belum bisa menyebutkan jumlah kerugian yang dialami PN.

"Hari ini ada sidang kasus pembunuhan yakni sidang untuk pemeriksaan saksi. Saya tidak melihat langsung proses sidangnya, cuman saat saya mendengar ada ribut-ribut saya kemudian langsung turun," tuturnya.
 
Sementara itu Wakapolres Bulukumba, Kompol Syarifuddin memerintahkan personil untuk segera melakukan olah TKP. "Segera lakukan olah TKP, dan lakukan penyisiran di sekitar PN. Jangan tinggal diam," tegasnya kepada personil kepolisian lainnya.

Penulis : Fitriani Lestari

Editor : Prisatno