Apa Penyebab Fans Menggilai Trailer The Fantastic Beasts 2?

Apa Penyebab Fans Menggilai Trailer The Fantastic Beasts 2?

KabarMakassar.com --- Trailer pertama dari Film yang diangkat dari tulisan J.K. Rowling, The Fantastic Beasts menuai banyak perhatian para pecinta dunia sihir Harry Potter.

Pasalnya, trailer pertama Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang rilis pada Selasa, 13 Maret 2018 ini sesuai dengan ekspektasi penonton dalam menikmati dunia sihir ciptaan J.K Rowling. Trailer ini mengkonfirmasi sebuah teori dari fans yang beredar di internet sejak foto para pemeran utama muncul dirilis pada musim gugur kemarin.

Dilansir dari Cosmopolitan, teori fans menyangkut karakter Claudia Kim yang saat ini diketahui akan berperan sebagai  Maledictus dapat menjawab pertanyaan para fans Harry Potter diseluruh dunia terkait asal mula ular peliharaan Voldermort, musuh besar tokoh utama dalam dunia sihir Harry Potter.

Menurut para pecinta Harry Potter, Pottermore menjelaskan terdapat perbedaan antara seorang Maledictus dengan Animagus. Maledictus yang merupakan penyihir pembawa "darah kutukan" membuatnya  berubah menjadi binatang buas, berbeda dengan Animagus, yang membuat penyihir bisa berubah menjadi hewan dan kembali kewujud manusia sesuka hati.

Salah satu cuplikan dalam trailer tersebut telah menampilkan suasana di depan sirkus Arcanus dengan dihiasi poster ular dengan kepala manusia di sisi sebelah kiri tenda sirkus tertulis "Maledictus." Ditambah lagi dengan fakta bahwa kepala ular tersebut memiliki rambut hitam yang panjangnya sama dengan rambut Claudia.

Teori yang didukung akibat kurangnya penjelasan terkait latar belakang Nagini sebagai salah sastu horcrux Voldemort, kekuatan aneh Nagini  nampaknya juga menjadi alasan yang patut dijelaskan dalam film bercerita tentang dunia sihir disebabkan Voldemort tidak akan memilih seekor ular tua untuk menyimpan jiwanya tanpa alasan yang kuat. 

Hal ini juga didukung latar belakang kisah film Fantastic Beasts yang pertama ditetapkan pada tahun 1926, tahun kelahiran Voldemort dan yang dilaporkan akan berakhir pada tahun 1945, tahun Voldemort keluar dari Hogwarts.

Walau tidak ada penjelasan secara resmi, tapi faktanya kehadiran karakter Claudi yang masih belum memiliki nama tetap di film besutan David Yates terkesan agak aneh. Walau terdapat kemungkinan bahwa teori fans ini merupakan kesalahan, pasti ada alasan kuat kenapa Warner Bros belum mengungkapkan peran aktris cantik asia itu.

Jika film-film ini benar-benar menelusuri cerita asal Voldemort, maka teori ini akan sangat masuk akal jika terdapat penjelasan tentang Nagini. Film ini akan dirilis pertama kali 16 November 2018.

Penulis :

Editor :