Open House Sekda Makassar Suguhkan Songkolo Mandoti dan Dangke

Open House Sekda Makassar Suguhkan Songkolo Mandoti dan Dangke
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Muh. Ansar open house Idul Fitri di Rujab Sekda, Rabu (5/6).

KabarMakassar.com -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Muh. Ansar di Rujab Sekda, Rabu (5/6) menggelar open house sejak pagi pukul 09.00 Wita. Beberapa tamu terlihat mulai padat berkunjung.

“Kita hari ini open house secara resmi sampai malam nanti. Sehari saja, tapi kalau besok atau lusa masih ada tetap kita tetap buka,” kata Ansar.

Tetamu yang hadir datang dari berbagai kalangan. Mulai dari pegawai lingkup pemerintah kota Makassar, kerabat, tokoh masyarakat hingga warga biasa. Tampak juga mantan Sekda Kota Makassar Ibrahim Saleh hadir lebih awal di open house tersebut.

Sekda Muh. Ansar terlihat didampingi istri menjemput tamu di pintu utama. Sesekali meladeni permintaan foto bersama.

Adapun menu yang disajikan merupakan makanan khas dari berbagai daerah. Seperti Songkolo Mandoti, Dangke, Nasu Likku, Pallu Basa, Bakso, dan aneka kue tradisional.

Menu - menu tersebut rupanya menjadi incaran para tamu open house di rumah mantan Kadis PU Makassar ini.

“Tentu tujuan utama kami adalah silaturahmi. Selain itu juga yah, kami tahu di sini pasti ada songkolo, nasu likku dan dangke,” kelakar seorang tamu.

Hingga menjelang siang, tetamu terus mengalir di Rujab yang berhadapan dengan kantor Dinas Pemadam Kebakaran Makassar tersebut.

“Pukul 1 siang nanti saya akan mendampingi Pj Wali Kota ke open house mantan wali kota mulai dari Malik B Masri, Ilham Arief Sirajuddin, Moh. Ramdhan Pomanto, dan malamnya ke Andi Herry Iskandar,” pungkasnya.

Ansar mengatakan juga akan segara mengunjungi kediaman orang tua dan mertuanya, setelah kegiatan pemerintahan. 
 

Penulis : Isak Pasa'buan

Editor : Fritz Wongkar