Ini Janji Pasangan Calon Bupati Jika Terpilih

Kejadian Sulsel

Ini Janji Pasangan Calon Bupati Jika Terpilih

Kabarmakassar.com, Jeneponto- Pasangan Calon (Paslon) no urut 2 Muhammad Sarif - Andi Tahal Fasni melakukan Kampanye Dialogisnya di Kampung Je'ne Je'ne Sappara, Desa Balang Loe Tarowang, Kec. Tarowang Kab. Jeneponto, Kamis (15/3/2018).

Dalam kegiatan kampanye dialogisnya dihadiri sekitar ratusan massa pe dukungnya beberapa tokoh politik partai yang mengusungnya.

Muhammad Sarif Kareng Patta mengatakan tidak ingin banyak berjanji di masyarakat, namun dengan visi misi itu, ia mengajak seluruh masyarakat Desa Balang Loe Tarowang untuk bersama sama mengawal programnya.

" Insya Allah, jika Saya terpilih, mari kita sama - sama kawal program dan visi - misi ini dengan cara berlaku adil, makmur dan memajukan warga Tarowang secara umum dan lapisan masyarakat Jeneponto," ucap Sarif dalam orasi politiknya.

Sementara itu, Andi Tahal Fasni selaku calon wakil bupati mengatakan Tanggal, 27 Juni 2018 masyarakat Jeneponto akan memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto. Untuk itu jangan lupa Coblos nomor 2 .

" jangan lupa coblos no 2 dengan cara buka surat suaranya Coblos nomor 2 atau gambarnya dan lipat kertas surat suaranya kemudian masukkan dikotak Suara," jelas Andi Tahal

Warga Balang Loe Tarowang, Syamsul mengungkapkan Optimis akan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor 2 Muhammad Sarif - Andi Tahal Fasni di Pilkada 2018 utamanya dikec.Tarowang.

"Saya yakin Masyarkat Balang Loe Tarowang akan memenangkan pasangan calon (Paslon) nomor 2. Apalagi dengan program visi misinya jelas. Jika masyarakat ingin maju dan sejahtera Coblos nomor 2 tanggal 27 Juni 2018," tegas Syamsul.

Penulis :

Editor :