Mantan Sekda Sidrap Meninggal, PJ Wali Kota Makassar Melayat

Mantan Sekda Sidrap Meninggal, PJ Wali Kota Makassar Melayat
Foto: PJ Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb melayat mendiang mantan Sekda Kabupaten Sidrap, Sainuddin Hasanuddin di rumah duka, Perumahan Yayasan Kantor Gubernur, Blok E, No. 18, Makassar, Kamis (16/05).

KabarMakassar.com -- PJ Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb melayat mendiang mantan Sekda Kabupaten Sidrap, Sainuddin Hasanuddin di rumah duka, Perumahan Yayasan Kantor Gubernur, Blok E, No. 18, Makassar, Kamis, (16/05) pagi. 

Sainuddin Hasanuddin menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Grestelina karena sakit. Sebelum memasuki masa pensiun Sainuddin terakhir menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sidenreng Rappang. Semasa hidupnya, almarhum juga pernah menduduki beberapa jabatan penting di berbagai tingkatan mulai dari kabupaten, kota, dan provinsi. 

Di mata Pj Wali Kota Makassar, sosok almarhum Sainuddin Hasanuddin merupakan pamong praja yang patut dijadikan panutan. 

Almarhum telah malang melintang dan menduduki berbagai posisi penting baik di pemerintah kabupaten, kota, dan provinsi, terakhir beliau menduduki jabatan Sekda di Sidrap.

"Almarhum dikenal sebagi birokrat senior yang memiliki integritas tinggi. Beliau adalah contoh bagi kita semua kader-kader muda, bagaimana memiliki integritas sangat tinggi sampai memasuki masa pensiun. Kita semua berduka, dan merasa kehilangan sosok panutan, "sedih Iqbal. 

Almarhum meninggalkan seorang Istri Andi Husna dan seorang puteri. Rencananya, jenazah Sainuddin Hasanuddin akan dikebumikan di Pekuburan Pabbangiang, Jalan Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa.

Penulis : Isak Pasa'buan

Editor : Prisatno