Sesosok Mayat Pria Mengapung di Saluran Air Bulu-bulu Takalar

Sesosok Mayat Pria Mengapung di Saluran Air Bulu-bulu Takalar
Foto: Mayat tersebut setelah di identifikasi pihak kepolisian, Sama Daeng Rapi (38), Pekerjaan petani, alamat Anging Mammiri Desa Lassang Barat Polut (15/05)

KabarMakassar.com -- Kabar mayat mengapung disaluran air bulu bulu sempat gegerkan warga lingkungan Lembang Kel Mattompodalle kec Polongbangkeng Utara Takalar (15/05).

Mayat seorang lelaki awalnya ditemukan oleh sekelompok anak anak hendak berenang di saluran air namun spontan melihat mayat lelaki yang mengapung sehingga sekelompok mereka histeris sambil meminta pertolongan kepada masyarakat. 

Warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian polres Takalar, jajaran Polsek Polongbangkeng Utara Takalar dan mengamankan lokasi penemuan mayat dengan memasang police line dan mengevakuasi mayat tersebut. 

Adapun ciri ciri mayat tersebut setelah di identifikasi pihak kepolisian yakni bernama
- Nama        : Sama Daeng Rapi
- Umur         : 38 thn.
- Pekerjaan : Petani
- Alamat.     : Anging Mammiri   Desa.Lassang Barat Polut 

AKP Hermansyah, Kapolsek polut, mengatakan bahwa "Mayat diduga tenggelam dan belum tau apa penyebab kematian korban, namun mayat ditemukan pertama kali oleh sekelompok anak anak hendak berenang disaluran air ."Jelas AKP  Hermansyah

Mayat tersebut dievakuasi dari lokasi untuk dibawa ke RS Padjonga Ngalle Takalar untuk dilakukan visum dan akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian Pria tersebut. "Jelas AKP Hermansyah

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Prisatno