Andarias Tadan Siap Bertarung di Pemilihan Bupati Tator Mendatang

Andarias Tadan Siap Bertarung di Pemilihan Bupati Tator Mendatang
Ketua partai Hanura Andarias Tadan sekaligus wakil ketua DPRD Tana Toraja. (Foto : Andarias Padaunan)

KabarMakassar.com -- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja semakin mendekat kini kandidat- kandidat sudah mulai bermunculan. 

Salah satu kandidat yang siap bertarung di 2020 akan datang adalah Andarias Tadan beliau dari ketua partai Hanura dan saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Tana Toraja. 

Andarias Tadan menyatakan, 2020 akan datang saya akan bertarung di Tana Toraja sebagai Bupati Tana Toraja.

"Saat  ini saya sementara menunggu pelamar untuk menjadi wakil saya di pemilihan Bupati Tana Toraja akan datang. Jika ada yang datang dan siap membangun Tana Toraja maka saya siap bersama-sama beliau bertarung di 2020 akan datang," ucapnya saat ditemui di ruangan kerjanya, Senin (13/5).

Andarias Tadan juga menyatakan selama dia duduk di kantor dewan yang terhormat ( DPRD ), banyak visi dan misi Nivi yang belum tercapai salah satunya adalah pembangunan jalan poros di 2 kecamatan, yakni kecamatan Mappa, dengan kecamatan Simbuang . 

"Disana itu jalannya bagaikan jalan kerbau. Tidak hanya itu di Tana Toraja ini masih banyak janji-janji manis pemerintah daerah yang belum di lakukan dan masih banyak juga masyarakat Tana Toraja yang sakit dan lapar" jelasnya

"Maka dari situlah saya ingin maju di 2020 akan datang  jika rakyat kehendak" tambah Andarias Tadan .
 

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Nor Syakila