Resmi, Iqbal Suhaeb Penjabat Wali Kota Makassar 20 Bulan

Resmi, Iqbal Suhaeb Penjabat Wali Kota Makassar 20 Bulan
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah resmi melatik Iqbal Suhaeb sebagai penjabat Wali Kota Makassar, Senin (13/5).

KabarMakassar.com --  Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) provinsi Sulsel, Iqbal Suhaeb akhirnya resmi sebagai Penjabat Wali Kota Makassar yang dilantik langsung oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah di halaman Balai Kota Makassar, Senin (13/5).

Mantan Kasat Pol PP Pemprov Sulsel ini dilantik pada pukul 09:00 Wita, dimana saat itu juga dilanjutkan dengan pembacaan keputusan Mendagri oleh Kepala Biro Pemerintahan RI, setelahnya pengambilan sumpah jabatan, hingga penandatanganan pengambilan sumpah jabatan. 

"Demi Allah saya bersumpah, bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya, sebagai Penjabat Wali Kota Makassar, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh UUD tahun 1945 dan menjalankan segala peraturannya, dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat," kata Iqbal Suhaeb dalam prosesi pengambilan sumpah jabatan.

Pada pelantikan Penjabat Wali Kota Makassar sejumlah tokoh Sulawesi Selatan turut hadir diantaranya, Ketua DPRD Sulsel Moh Roem, Mantan Gubernur Sulsel Amin Syam, Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham dan beberapa tokoh Sulsel lainnya.

Penulis : Redaksi

Editor : Fritz Wongkar