Pemuda Desa Bulusibatang Menyambut Ramadhan dengan Pawai Obor

Pemuda Desa Bulusibatang Menyambut Ramadhan dengan Pawai Obor
Foto: Pemuda Desa Bulusibatang (Jeneponto) Pawai obor dilakukan dengan berkeliling kampung menyambut Ramadhan. senin (6Ram

KabarMakassar.com -- Menyambut bulan suci Ramadhan, Pemuda Desa Bulusibatang (Jeneponto) yang dimotori oleh organisasi Himpunan Pemerhati Desa Bulusibatang (HPDB) melakukan pawai obor sambil menyanyikan lagu religi 'Ramadhan Tiba' yang dipopulerkan oleh Opik. Senin (6/5)

Pawai obor diikuti ratusan muda mudi setelah shalat tarawih malam tadi. "Pawai obor ini dilakukan untuk membangkitkan semangat masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa", ucap Akib Ketua Umum HPDB.

Pawai obor dilakukan dengan berkeliling kampung. "Saya berterima kasih kepada HPDB atas inisiatifnya dalam menyambut ramadhan kali ini dengan kegiatan pawai obor", tutur Syamsuni, Kades Bulusibatang.

Dia berharap masyarakat di wilayahnya bisa menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ramadan secara damai dan tenang. semua untuk yang beribadah, anak-anak juga bisa makin semangat, yang enggak puasa juga bisa saling menghargai.

Penulis : Redaksi

Editor : Prisatno