Amaris Hotel Panakkukang Gelar Buka Puasa Bersama

Amaris Hotel Panakkukang  Gelar Buka Puasa Bersama
Buka puasa pertama yang diadakan di Amaris Hotel Panakkukang, Senin (6/5) (Foto : Herlin Sadid)

KabarMakassar.com -- Hari pertama puasa Hotel Amaris Panakukang menggelar buka puasa bersama dengan mengusung tema silaturahmi ramadhan dalam kesederhanaan, Senin (6/5).

Buka puasa ini mengundang beberapa pihak yang sering  mengadakan dan mensupport hotel Amaris baik dalam pembookingan kamar maupun ruang meeting. Event ini mengusung konsep sederhana dengan tidak mengurangi kualitas dan kuantitas.

Konsep kesederhanaan ini nampak pada penataan ruang dimana tamu yang datang duduk lesehan di meja bundar dan bergabung antara satu dengan yang lain meski antar undangan yang hadir tidak saling kenal. Konsep ini dibuat agar menjalin keakraban antar tamu dan pihak hotel itu sendiri.

“Ini kami mengusung kebersamaan dalam berbuka dengan tamu-tamu yang lain bulan ramadhan bukan hanya menahan lapar dan dahaga tetapi juga bagaimana mempererat tali silaturahmi dengan tamu-tamu kita, sebenarnya konsep awal kita mau menunjukkan ke tamu-tamu yang kami cinta bahwa bulan ramadhan mereka bisa merasakan indahnya berbuka bersama meskipun jauh dari keluarga” papar Angga.

Kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu agenda Hotel Amaris Panakukang dalam menyambut bulan Ramadhan. Sebelumnya pihak hotel Amaris juga melakukan program CSR-nya sehari sebelum bulan Ramadhan tiba. Pihak hotel Amaris melakukan kunjungan ke panti asuhan Minggu (5/5).

“Sebenarnya kegiatan ini adalah kegiatan kedua yang telah kita lakukan sebelumnya sehari sebelum bulan Ramadhan, kemarin (5/5) tepatnya kita ada CSR jadi kita ke panti, tapi kunjungan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena biasanya kita kunjungan pas bulan ramadhan tapi kita mau suasana yang baru mengunjungi anak panti sebelum masuk bulan Ramadhan,” tambah Leader Sales Hotel Amaris Panakukang ini.

Amaris Hotel juga memberikan promo “Ramadhan Promo” dengan harga Rp 335.000 gratis takjil, include sahur untuk dua orang, free WiFi dan discound F&B 15% for all item dan  “all you  can eat” dengan harga Rp.60.000 /pax  include sahur per dua orang. Promo ini sudah ada dua Minggu sebelum bulan Ramadhan.

“Kalau untuk promo kita ada all you can eat, itu sudah include sahur untuk berdua. Sebenarnya promo ini kita buat dua pekan sebelum masuk bulan ramadhan, nah kemarin itu kita juga adakan promo kalau bookingnya lebih cepat sebelum masuk di bulan ramadhan itu akan kami kenai discount 15% per orang” tutupnya.

Penulis : Herlin Sadid

Editor : Nor Syakila