Puasa Hari Pertama, Cuttang Terciduk Bawa Narkoba

Puasa Hari Pertama, Cuttang Terciduk Bawa Narkoba
Rustang alias Cullang (28) warga asal Kampung Cempa, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang pelaku narkoba di Kabupaten Pinrang (KabarMakassar.com/Sulis).

KabarMakassar.com -- Rustang alias Cullang (28) warga asal Kampung Cempa, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang terpaksa mengawali puasa pertama di ruang tahanan Polres Pinrang lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Satuan Res Narkoba Pinrang yang dipimpin AKP Andi Sopyan membenarkan jika warga asal Cempa yang merupakan buruh pabrik diamankan di jalan poros Cempa – Leppangang Kecamatan Cempa, dengan barang bukti 1 pipet plastik bening kecil yang di duga berisikan narkotika jenis shabu.

"Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan dan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu di kampung cempa dan leppanggang, maka dilakukan penyelidikan di tempat yang di maksud, dan pada saat itu di temukan seorang lelaki atas nama Cuttang sedang mengendarai sepeda motor sambil berboncengan dan lansung di lakukan penangkapan dan penggeledahan," ujar AKP Andi Sopyan, Senin (6/5).

AKP Andi Sopyan menambahkan jika setelah itu diperlihatkan barang bukti sabu, pelaku mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya.

Kini pelaku Cuttang diamankan di Mako Polres Pinrang guna menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Penulis : Sulistiawati

Editor : Fritz Wongkar