Bupati Pinrang Canangkan Program One Day One Juz Selama Ramadan

Bupati Pinrang Canangkan Program One Day One Juz Selama Ramadan
Bupati Pinrang Irwan Hamid melaksanakan tarwih pertama di awal Bulan Ramadhan 1440 Hijriah di Masjid Al-Munawwir, Minggu (5/5).

KabarMakassar.com -- Bupati Pinrang Irwan Hamid Bersama Wakil Bupati Pinrang H.Alimin bersama dengan Anggota Forum Komunukasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pinrang menyempatkan diri untuk melaksanakan tarwih pertama di awal Bulan Ramadhan 1440 Hijriah di Masjid Al-Munawwir, Minggu (5/5).

Dalam sambutannya Bupati Irwan mengajak kepada seluruh Jamaah yang hadir untuk senantiasa menjaga silaturrahmi dan mengisi Bulan ramadan ini dengan berbagai kegiatan positif dan memperbanyak Ibadah.

"Program “One Day One Juz” yakni program untuk membaca Al-Qur’an setelah ibadah sholat Dhuhur, saya imbau juga para Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah kabupaten Pinrang yang tidak mempunyai tugas penting dan mendesak agar mengikuti kegiatan ini," ujar Bupati Irwan.

Setelah tarwih Perdana di Mesjid Al – Munawwir, Bupati Irwan sedianya akan berkeliling di 12 Kecamatan untuk melaksanakan Tarwih, hal ini adalah upaya untuk menggalang sinergitas dan mempererat silaturrahmi terutama pada momen bulan suci Ramadan.

Penulis : Sulistiawati

Editor : Fritz Wongkar