Menyambut Ramadhan, Four Point Datangkan Chef Mohammed Salameh

Menyambut Ramadhan, Four Point Datangkan Chef Mohammed Salameh
General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sudjana, mendatangkan langsung Arabian Chef yaitu Mohammed Salameh dari Hotel W Amman, Jordan, untuk menciptakan cita rasa yang baru, dan varian baru bagi masyarakat kota Makassar. Sabtu (4/5) (Foto: Isak)

KabarMakassar.com -- Selama bulan suci Ramadan Hotel Four Points by Sheraton Makassar menyiapkan sejumlah program menarik kepada warga Makassar yang ingin berbuka puasa.

Menurut General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sudjana, bahwa pihaknya sengaja mendatangkan langsung Arabian Chef yaitu Mohammed Salameh dari Hotel W Amman, Jordan (Marriott International Chain Group), untuk menciptakan cita rasa yang baru, dan varian baru bagi masyarakat kota Makassar.

"Dengan adanya chef Mohammed Salameh di Makassar diharapkan bisa memberikan citarasa yang baru, khususnya pada menu berbuka puasa di hotel Four Points ini, " kata I Gede Sudjana saat wawancara di Four Points by Sheraton Makassar, sabtu (4/5). 

Sementara itu, Mahardika Prayogo Rivai, selaku Marcom Manager Four Points by Sheraton Makassar, menyebut bahwa alasan lain didatangkanya chef ini agar masyarakat Makassar bisa langsung merasakan masakannya.

"Jadi masyarakat Makassar yang belum sempat ke Jordan bisa merasakan masakan itu disini seperti apa, " tuturnya.
 
Kegiatan ini baru pertama kalinya di selengarakan di hotel se-Makassar, yaitu di Four Points by Sheraton Makassar.

lanjut dijelaskan bahwa Setiap pembelian atau membayar paket yang ada di Four Points pada bulan Ramadhan ini, dua persen dari pembayaran itu akan langsung di berikan kepada kaum duafa atau anak yatim. 

"Kami donasikan setiap hari Jumat kita memanggil anak yatim atau kaum duafa untuk berbuka puasa bersama kami dan juga kami membuat kegiatan seperti pesantrean kilat, sebuah kegiatan khusus untuk anak-anak dan juga untuk kaum duafa, "jelasnya. 

Four Points by Sheraton Makassar, menawarkan sajian makan sepuasnya lewat Ramadan Buffet Package atau paket buka puasa seharga Rp 135 ribu.

“Harganya terjangkau, mulai dengan harga Rp 135.000, Anda sudah bisa menikmati santapan berbuka puasa lengkap dengan cita rasa khas menu bintang 5 dengan, 86 variant masakan setiap harinya, ”sambungnya.

Mahardika mengaku senang karena hotelnya selalu menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat kota Makassar untuk berbuka puasa, apalagi di tahun 2019 ini pihaknya menghadirkan langsung sesuatu yang berbeda.

Penulis : Isak Pasa'buan

Editor : Prisatno