Tim Doamu Bakal Laporkan Anggota DPRD Sidrap, Ini Sebabnya

Pilkada Sidrap 2018

Tim Doamu Bakal Laporkan Anggota DPRD Sidrap, Ini Sebabnya

Kabarmakassar.com --- Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) keberatan dengan pernyataan  H.Rahman, Anggota DPRD Sidrap di salah satu Media Online Selasa kemarin, 13 Maret 2018. 

Dalam berita itu H. Rahman diduga telah melakukan pencemaran nama baik kepada pasangan Dollah Mando dan Mahmud Yusuf.
 
Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Doamu, Syamsul Bahri. Menurutnya, H. Rahman telah mengeluarkan pernyataan di media yang menjatuhkan martabat pasangan DOAMU. 
 
“Dia (H.Rahman) terang-terangan mengatakan pasangan DOAMU sangat suka menyebar fitnah. Itukan tidak etis dan sangat tidak pantas dikeluarkan seorang anggota dewan yang terhormat. Dan masalah ini akan kita laporkan karena sangat merugikan dan mencederai demokrasi,” tegasnya Syamsul Bahri dalam rilis yang diterima Kabarmakassar.com, Rabu 14 Maret 2018. 
 
Lebih lanjut, pihaknya menambahkan bahwa tuduhan ini yang kesekian kalinya dialamatkan kepada pasangan DOAMU. Olehnya itu, ia menegaskan tidak akan tinggal diam atas tuduhan tersebut. 

“Yang pastinya kami tidak tinggal diam, ada tim pengacara yang akan mengurusnya,” ungkapnya. 
 
Hal senada juga disampaikan oleh salah satu tim Srikandi Doamu, Suharti Muhammadiyah. Menurut dia, apa yang disampaikan oleh anggota DPRD tersebut tidak sesuai dengan fakta. 

“Fitnah yang disampaikan oleh anggota DPRD itu seperti memutar balikkan fakta,” ungkapnya.
 
“Karena sudah sangat jelas sebanyak 10 orang mendatangi rumah tim relawan DOAMU, artinya sudah ada rencana pengeroyokan. Untung saja pihak kepolisian sigap melakukan langkah pengamanan sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi,” lanjut Srikandi Pemuda Pancasila tersebut.

Penulis :

Editor :