Partai Golkar Menguasai 10 Kursi di DPRD Selayar

Partai Golkar Menguasai 10 Kursi  di DPRD Selayar
Partai Golkar berhasil memperoleh 10 kursi atau 40 persen kursi di DPRD Selayar.

KabarMakassar.com -- Capaian yang cukup luar biasa kembali ditorehkan Partai Golkar di kabupaten Kepulauan Selayar dalam pesta demokrasi tahun 2019 ini.

Berdasarkan hasil Rekapitulasi tingkat kabupaten oleh KPU Kepulauan Selayar yang telah rampung dilaksanakan, Partai Golkar berhasil memperoleh 10 kursi atau 40 persen kursi di DPRD Selayar.

Tidak hanya itu Partai Golkar juga keluar sebagai peraih suara terbanyak tingkat kabupaten, dengan raihan suara yang cukup fantastis dan jauh diatas perolehan suara partai lain.

Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Selayar H.Muh Basli Ali mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Kepulauan Selayar atas capaian ini

"Terima Kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Kepulauan Selayar atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada Partai Golkar di kabupaten Kepulauan Selayar" ujar Basli.

"Capaian ini merupakan hasil kerja keras dan kerja tim terutama para Caleg yang bertarung di Dapil masing masing, saya mengaku bangga dengan kerja keras rekan rekan di Partai Golkar" tambahnya.

Sementara itu, politisi senior Partai Golkar H.Ince Langke juga mengapresiasi raihan yang dicapai Partai Golkar,

"Tentu raihan 40 persen kursi di DPRD Selayar merupakan prestasi yang sangat luar biasa partai Golkar dan itu ada dibawah kepemimpinan Muh Basli Ali. Capaian ini merupakan yang tertinggi di Sulsel bahkan di Indonesia" ujar Ince Langke.

"Hal ini juga memastikan kursi Ketua DPRD Selayar tetap milik Golkar di Selayar. Sebagai partai yang berpengalaman kali ini Golkar kembali melampaui target yang diberikan" tambahnya.

Tidak hanya itu, lewat tangan dingin H.Muh Basli Ali Partai Golkar juga berhasil mendudukkan Ince Langke kembali di DPRD Provinsi Sulsel Dapil 4. Untuk DPR RI, Hamka B Kadi dari Partai Golkar juga berhasil memastikan diri lolos ke Senayan dengan raihan suara yang cukup fantastis di Selayar.

Kepiawaian Ketua DPD Partai Golkar Selayar juga berhasil dibuktikan pada saat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dimana Nurdin Halid dari Partai Golkar berhasil unggul 60 Persen di kabupaten Kepulauan Selayar.

Penulis : Redaksi

Editor : Nor Syakila