Wabup Toraja Utara Mengajak Masyarakat Memberikan Hak Suaranya

 Wabup Toraja Utara Mengajak Masyarakat Memberikan Hak Suaranya
Foto Wakil Bupati Toraja Utara bersama sang istri usai memberikan hak suaranya di TPS 3, Kelurahan Rantepao, Senin (17/4) (Foto : Andarias Padaunan)

KabarMakassar.com -- Masyarakat Toraja Utara, khususnya di TPS 3, Kelurahan Rantepao Kec. Rantepao sangat antusias didalam mengikuti Pesta Demokrasi Pemilihan Umum didalam memilih wakil rakyat yaitu Presiden, DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi maupun DPRD Kabupaten.

Begitupun Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, ST bersama istri yang juga merupakan Wakil Ketua TP PKK kabupaten Toraja Utara, EVA Stevany Rataba memberikan hak suaranya di TPS 3, Kelurahan Rantepao, Senin (17/4)

Jumlah DPT di TPS 3 ini berjumlah 197 jiwa, dimana 105 laki-laki dan 92 Perempuan.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Toraja Utara agar memberikan hak suaranya di TPS masing-masing untuk menentukan masa depan negara dan bangsa kita, terlebih untuk kemajuan daerah kita " ungkap Yosia Rinto Kadang setelah melakukan pencoblosan.

"Untuk masyarakat yang disabilitas dan yang rabun atau tidak dapat membaca dengan jelas, kita berhak didampingi oleh keluarga. Jadi jangan takut untuk memberikan hak suara kita. Selain itu, saya harapkan kepada seluruh masyarakat agar menjaga perdamaian dan mensukseskan pemilu tahun ini" tutupnya.

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Nor Syakila