248 CPNSD Pinrang Terima SK Pengangkatan

248 CPNSD Pinrang Terima SK Pengangkatan
Foto: Penyerahan SK CPNSD ini dilakukan disela – sela gelaran Silaturrahmi Dewan Pembina Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Aslam Patonangi di Gedung Indoor Kantor Bupati Pinrang, Senin (15/4).

KabarMakassar.com -- Pemerintah Kabupaten Pinrang secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) kepada 248 orang yang dinyatakan memenuhi syarat dan telah menempuh Tes Kompetensi Dasar dan Tes Kompetensi Bidang yang dilakukan dengan sistem Computer Assited Test (CAT).

Penyerahan SK CPNSD ini dilakukan disela – sela gelaran Silaturrahmi Dewan Pembina Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Aslam Patonangi di Gedung Indoor Kantor Bupati pinrang, Senin (15/4).
 
Dalam sambutannya, Aslam mengingatkan kepada Para CPNSD untuk bersungguh – sungguh melayani masyarakat sesuai dengan bidang tugasnya masing – masing.

Aslam pun meminta kepada para CPNSD untuk senantiasa belajar karena menurutnya Dinamika Pemerintahan saat ini telah jauh berubah, dan selaku aparatur, kita dituntut untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Masyarakat.

Sementara itu, Kepala Badan kepegawaian Daerah kabupaten pinrang Muh. Nasir mengungkapkan, ke 248 orang CPNSD ini adalah hasil seleksi yang dilakukan beberapa bulan lalu dengan rincian dari Tenaga Guru eks Kategori 2: 9 orang, Tenaga Guru Formasi umum : 148 Orang, 65 orang dari tenaga kesehatan dan 26 orang tenaga tehnis. 

Lebih lanjut Nasir menghrapkan, para CPNSD mampu untuk menyesuaikan diri dengan pola kerja di Pemerintah Kabupaten Pinrang, dimana ASN lingkup Pemerintah kabupaten Pinrang selama ini saling bersinergi dan berupaya meningkatkan pelayanan yang berkualitas dan universal bagi masyarakat.

Penulis : Sulistiawati

Editor : Prisatno