TNI Polri Apel Pengamanan Pesta Demokrasi di Takalar

TNI Polri Apel Pengamanan Pesta Demokrasi di Takalar
Foto Bersama Polda Sulsel dan TNI Polri setelah apel bersama (Foto : Saleh Sibali)

KabarMakassar.com -- Masa tenang pemilu 2019, dua institusi negara apel bersama pengamanan pesta demokrasi di halaman Mako Takalar Jl. Mandjarungi kecamatan Pattalasang Takalar.

Kabid Humas Polda, Kombes Pol Dicky sondani, menggunakan helikopter Polda Sulsel mendarat di lapangan Manongkoki Takalar dan langsung disambut jajaran institusi negara RI menuju Mako Polres Takalar untuk pimpin apel bersama TNI Polri.

Dalam apel bersama, selaku inspektur apel Kabid Humas Polda Sulsel pengamanan pemilu 2019, dihadiri ratusan personil polri dan TNI wilayah hukum takalar berlangsung khidmat

TNI Polri akan menjamin keamanan masyarakat berangkat ke TPS lantaran itu masyarakat jangan takut ke TPS. Siapa saja yang akan mengganggu pesta demokrasi akan ditindak tegas oleh Tni Polri, tegas Kombes pol Dicky sondani.

"Kami akan menjamin keamanan masyarakat selama Pemilu. Oleh karena itu masyarakat jangan takut datang ke TPS. Bagi siapa saja yang mengganggun pesta demokraasi akan kami tindak tegas" ucapnya.

Masa tenang menyambut pencoblosan 2 hari ke depan peran TNI Polri adalah untuk menjaga situasi kondusif hingga berakhir pesta demokrasi Pileg dan Pilpres di tahun ini

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Nor Syakila