PSM Libas Klub Amatir 5 Gol Tanpa Balas

PSM Makassar

PSM Libas Klub Amatir 5 Gol Tanpa Balas

KabarMakassar.com --- PSM Makassar sukses menghancurkan tim amatir Khaka FC lima gola tanpa balas pada laga ujicoba yang berlangsung di stadion Andi Mattalata Mattoanging, Selasa 13 Maret 2018.

Turun dengan lapisan kedua di babak pertama, PSM mendominasi jalannya pertandingan. Namun sayang kurangnya koordinasi antar lini dan lemahnya penyelesaian akhir membuat tim pasukan ramang kesulitan untuk mencetak gol. Barulah pada menit ke 37, Guy Junior sukses merubah skor menjadi 1-0 setelah aksi solo runnya hingga ke kotak penalti mampu dituntaskannya. 

Empat menit jelang babak pertama usai, Rasyid Bakrie sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah sontekannya dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau kiper dari Khaka FC. Gol dari Rasyid menutup paruh pertama.

Dibabak kedua PSM memasukkan seluruh pemain intinya, alhasil Pluim suskes merubah skor menjadi 3-0 memanfaatkan kemelut di gawang Khaka FC. Tim juku eja terus mengurung pertahanan Khaka FC, tapi lemahnya penyelesaian akhir membuat PSM kesulitan menambah keunggulan.

Terus dibombardir, Guy kembali mencetak gol keduanya dan merubah skor menjadi 4-0. Tanpa pengawalan dari barisan pertahanan Khaka FC, Guy sukses menceploskan bola yang tak mampu dibendung kiper Khaka yang lebih dahulu sudah mati langkah.

Arsyad menutup pesta gol pada menit ke 74. Menerima sodoran dari M.Rahmat, dengan tenang suksek menceploskan gol untuk yang ke lima kalinya. Hingga pluit akhir pertandingan, skor tidak berubah untuk keunggulan PSM Makassar.

Penulis :

Editor :