Kabar Makassar

SYL Peringati 7 Tahun Wafatnya Rinra di Rumah Pribadi

  • Rubrik : Umum
  • Penulis : Fritz Wongkar
  • Terbit : Terbit 31/1/18
SYL Peringati 7 Tahun Wafatnya Rinra di Rumah Pribadi
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo

KabarMakassar.com -- Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menggelar zikir dan doa bersama keluaraga. Tidak hanya keluarga orang nomor 1 di Sulsel terebut, beberapa orang terdekat SYL juga hadir dalam peringatan 7 tahun wafatanya putra bungsunya, Rinra Sujiwa Putra Syahrul (1991-2011).

Doa dan Zikir digelar di kediaman pribadi Syahrul YL di Blok C1/No 1, Kompleks Bumi Permata Hijau (BPH) Jl Sultan Alauddin, Kelurahan Gunungsari, Kecamatan Rappocini, Makassar. Doa dan dzikir tersebut dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel AGH Sanusi Baco Lc, sekaligus membawakan hikmah.

"Insyallah akan lebih bijaksana kita tahu jika pak Syahrul ini 10 tahun memerintah memasuki fase kedua usianya"kata AGH Sanusi Baco. Rabu 31 Januari 2018.

Dalam doa dan dzikir tersbut sekira 800 tamu dan keluarga hadir di kediaman pribadinya tersebut. Dikediamannya SYL memanggil kerabat dan beberapa pejabt Pemprov Sulsel ia menceritakan tentang 25 tahun menjadi pejabat di Sulsel. 

"Sebagai mantan sekda, bupati, gubernur saya bisa punya rumah yang lebih baik dari ini, tapi entah kenapa saya betah sekali dan selalu ingin kembali kesini,” ujar Syahrul Yasin Limpo.
 


Pemprov 1