Panorama Bukit Ollon di Tana Toraja

Panorama Bukit Ollon di Tana Toraja
Foto: Pemandangan Bukit Ollon di Tana Toraja. Jumat (12/4)

KabarMakassar.com -- Bukan saja pantai dan wisata adat yang bisa kamu nikmati saat berkunjung ke Tana Toraja, namun ada surga lain yang tersembunyi di sana yang bernama Bukit Ollon. Bukit ini memiliki pemandangan indah layaknya sebuah bukit yang juga ada di daerah bernama yang sama di Swiss lho! Ucap.

Salah satu pengunjung objek wisata Bukit Ollon, Bety (19) tahun di temui di lokasi objek Wisata Ollon, Jumat (12/04). mengungkapkan bahwa di sini kita bisa menikmati indahnya pemandangan wisata Ollon.

"pemandangan yang begitu indah serta di aliri Air sungai yang begitu jernih,kita bisa menunggang kuda pokoknya seru abis."Kata Bety. 

Jika ingin berkuda cukup bayar lima puluh ribu Rupiah perkuda, dan berkuda sepuasnya. 

Lanjut Beti "jalananya menantang menurut Beti jalanannya dan cukup menantang. Beti juga berharap agar objek wisata Ollon ini dapat di kembangkan pemerintah dan dibenahi jalan menuju Objek Wisata Tersebut. 

Beti juga menyatakan bahwa objek Wisata Ollon ini biasa ramai di hari-hari libur. Jarak dari kota Makale menuju ke objel wisata Ollon sekitar Sekitar 100 km dari kota Makale. 

untuk menempuh dengan menggunakan Kendaraan Roda menghabiskan waktu sekitar 3-5 jam. Bukit wisata Ollon ini terdapat di kecamatan Bonggakaradeng Lembang Bau kampung Ollon.

Penulis : Andarias Padaunan

Editor : Prisatno