Terdakwa Sekap dan Perkosa Siswi SMA Akhirnya Dituntut Jaksa

Terdakwa Sekap dan  Perkosa Siswi SMA Akhirnya Dituntut Jaksa
Salah satu pelaku penyekapan dan pemerkosaan siswi SMA (Saleh Sibali)

KabarMakassar.com --  Peristiwa yang memiluhkan dan sempat membuat geram warga Takalar, penyekapan dan pemerkosaan siswi SMA bulan November tahun lalu, dimeja hijaukan dengan agenda tuntutan JPU di PN Takalar Kamis, (11/4).

3 Terdakwa yaitu Zainuddin sese, Sudirman, Hamsar yang saat itu dibekuk polisi di 3 lokasi berbeda, lantaran usai menyekap,merampok dan memerkosa siswi SMA takalar di daerah objek wisata Topejawa Takalar

Kasipidum Kejaksaan Negeri Takalar, Asrini As'ad, mengatakan bahwa 3 terdakwa semuanya diberikan tuntutan 14 tahun, subsidir 3 bulan penjara, denda 200juta, dan agenda sidang vonis Minggu depan di Pengadilan Negeri (PN) Takalar.

"Mereka (pelaku) akan dikenakan tuntutan 14 tahun penjara, denda 200 juta dan 3 bulan subsider penjara, agenda tersebut akan kami lanjutkan disidang vonis minggu depan" ungkap Asrini As'ad.

Menurutnya ketiga terdakwa melakukan tindakan yang sadis lantaran korban masih dibawah umur dan berstatus pelajar.

"Namun 3 terdakwa terbukti melakukan tindak kejahatan yang sadis, lantaran korban dibawah umur dan masih status pelajar, serta korban masih trauma akibat perbuatan para terdakwa" tambahnya

Kini 3 terdakwa, akan dibawa kembali ke lapas kelas II B Takalar untuk dijebloskan dalam jeruji besi penjara dan menanti sidang vonisnya.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Nor Syakila